Bosch Service Center Melayani Perbaikan Pribadi Peralatan Rumah Tangga
Pusat layanan Bosch adalah layanan untuk pengguna produk Bosch yang membutuhkan bantuan dengan saran dan memperbaiki berbagai peralatan merek ini. Sebagai alat rumah tangga dengan pengalaman puluhan tahun, Boschku tidak hanya berfungsi untuk menjual produk dan aksesoris, tetapi juga layanan servis.
Bosch terkenal sebagai merek peralatan rumah tangga terkemuka dengan perhatian besar pada konservasi lingkungan. Permohonan paten yang dimiliki perusahaan ini adalah 40% terkait dengan pelestarian lingkungan. Tidak aneh jika Anda menemukan label “Green Technology Inside” pada produk perusahaan.
Meski mempertahankan konsep daur ulang, produk yang ditawarkan dapat bekerja dengan baik dan powerful sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda bisa menemukan set peralatan dapur, kulkas hingga berbagai peralatan rumah tangga lainnya dengan merek yang sama.
Meski memiliki tingkat keawetan penggunaan yang tinggi sehingga produk Bosch tidak mudah rusak, service center Bosch tetap memberikan pelayanan. Karena pada dasarnya dalam jangka waktu tertentu suatu benda pasti akan rusak.
Anda dapat mengakses layanan perbaikan yang disediakan secara online di situs web resmi bosch.co.id. Mulai dari layanan umum tentang produk dapur dan peralatan rumah tangga lainnya, jasa servis, pembelian suku cadang, hingga video tutorial penggunaan dan perbaikan sendiri akses melalui jari-jari Anda.
FAQ Produk Bosch
Bosch menyediakan berbagai peralatan rumah tangga berbasis teknologi terbaru yang terkadang membingungkan pengadopsi awal karena membutuhkan panduan saat menggunakannya untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, pusat layanan Bosch juga menyediakan layanan dukungan bagi Anda untuk menggunakan produk.
Anda dapat mengakses situs resmi bosch.co.id untuk menemukan manual konsumen alat-alat listrik, baik yang baru maupun yang tidak lagi dijual di pasaran. Anda dapat mengunduh manual dan kemudian mencetaknya. Untuk produk yang tidak lagi ada di pasaran, tentukan nomor seri alat untuk mendapatkan panduan pengguna.
Selain mengakses website, Anda juga bisa menggunakan layanan telepon (021) 3005 6565 untuk bertanya langsung kepada customer service mengenai produk dan cara menggunakan produk tersebut. Panduan akan diberikan secara langsung sehingga Anda dapat mengikuti langkah demi langkah secara berurutan.
Tidak hanya bagi konsumen yang sudah memiliki produk andalan Bosch, call centre line juga dapat dihubungi oleh Anda yang tertarik dengan produk. Hubungi kami dengan mengajukan pertanyaan tentang produk yang dipasarkan. Semua pertanyaan mengenai peralatan rumah tangga kecil dan besar akan dijawab oleh pusat layanan CS Bosch.
Teknisi Reservasi untuk Perbaikan Peralatan Bosch
Bagi konsumen yang memiliki masalah dengan produk rumah tangga Bosch, tidak perlu bingung untuk melakukan perbaikan. Karena semua masalah yang terkait dengan produk dapat diperbaiki dengan menggunakan layanan mekanik dalam layanan layanan. Akses situs web resmi bosch.co.id kemudian buka halaman layanan.
Anda akan menemukan menu untuk membuat reservasi teknisi. Lengkapi formulir yang disediakan, mulai dari keterangan nama pelapor, alamat, nomor kontak, hingga kode peralatan. Nomor atau model E-NR sangat penting untuk diisi, karena identitas produk harus ditingkatkan.
Isi nomor E-NR ataugunakan foto plat ID produk ini. Tambahkan juga tanggal FD, tanggal pembelian, dan masukkan pesan yang berisi kerusakan yang ditimbulkan. Misalnya, mesin pencuci piring tidak mau menyala atau lemari es tidak mengeluarkan dingin.
Dengan mengisi formulir lengkap, pusat layanan Bosch dapat memproses aplikasi Anda dengan cepat. Jika permintaan layanan telah diverifikasi, maka admin akan menghubungi Anda untuk menentukan jangka waktu kedatangan teknisi untuk melakukan audit. Pilihan waktu akan disesuaikan dengan waktu Anda dan jadwal kerja teknisi.
Setelah teknisi melakukan inspeksi, mereka akan diberi tahu kerusakan apa yang telah terjadi, bagaimana cara mengobatinya, apakah suku cadang perlu diganti atau tidak, serta biaya perbaikan. Jika masih dalam masa garansi anda tidak perlu membayar biaya perbaikan, anda hanya perlu membayar biaya service ketika berada di luar masa garansi.
Anda juga dapat melakukan reservasi teknisi melalui layanan telepon yang dapat dihubungi pada hari kerja, Senin hingga Jumat, antara pukul 8:30 dan 17:30 (waktu setempat). Untuk akhir pekan dan tanggal merah, layanan telepon telah dihilangkan, tetapi layanan online masih tersedia.
Video itu sendiri membantu produk bosch
Pusat layanan Bosch juga menyediakan dukungan resolusi mandiri kepada pengguna melalui pemecahan masalah video. Anda dapat memecahkan beberapa masalah dasar dengan menonton video tutorial yang mudah dipahami dan relevan. Bahkan tanpa manual manual, Anda dapat melakukannya.
Temukan langkah demi langkah yang menyediakan langkah-langkah mudah untuk menggunakan produk Bosch. Tidak butuh waktu lama, mudah dipelajari dan diterapkan sehingga masalah sederhana bisa ditangani sendiri tanpa bantuan teknisi. Selain memperbaiki video, ada juga video yang harus dilakukan perawatan.
Dengan mengetahui bagaimana melakukan perawatan terbaik untuk produk rumah tangga Anda, semakin kecil risiko kerusakan dan dapat memperpanjang ketidakmampuan produk. Pusat layanan Bosch juga menyediakan fitur dukungan pemeliharaan online untuk memudahkan pengguna melakukan perawatan sendiri di rumah.
Layanan bantuan seperti ini mengajarkan pengguna untuk lebih mandiri sehingga mereka tidak selalu bergantung pada teknisi untuk melakukan perbaikan kecil. Selain membuatnya lebih mudah, ini juga meningkatkan pengetahuan pengguna tentang berbagai cara untuk meningkatkan melalui tutorial video yang dibuat khusus dan memperhatikan aspek utilitas konsumen.
Pengguna juga bisa menemukan video tutorial yang digunakan agar tidak melakukan kesalahan saat menggunakan produk, terutama untuk produk kelistrikan. Bersamaan dengan video tutorial memasak sederhana menggunakan produk Bosch yang menghasilkan berbagai makanan lezat dalam waktu singkat dan mudah diikuti.
Bagian dan aksesoris peralatan rumah tangga
Pusat layanan Bosch juga menyediakan berbagai suku cadang untuk produk peralatan rumah tangga, bahkan untuk produk lama. Anda hanya perlu mengecek ketersediaan suku cadang di situs resmi atau menghubungi call centre. Harap sebutkan kode EN-R untuk informasi yang akurat.
Kemudian cari dealer atau service point terdekat yang menyediakan suku cadang tersebut. Anda dapat melakukan pemesanan secara online, dan tim teknisi akan datang untuk menyediakan suku cadang serta membantu melakukan perbaikan. Layanan yang cepat, berkualitas, dan dapat diandalkan adalah prioritas layanan Bosch.
Selain suku cadang, ada juga berbagai aksesoris yang dapat melengkapi peralatan rumah tangga. Banyak peralatan yang bisa disiapkan dengan aksesoris yang disediakan, seperti filter baru dan kantong debu untuk penyedot debu, peralatan masak untuk melengkapi dapur Bosch, dan berbagai aksesoris lainnya.
Pemilihan aksesoris yang cocok selain cocok digunakan bersama dengan peralatan tersebut akan menambah estetika sehingga terlihat berkelas dan mempercantik tata letak rumah Anda. Misalnya peralatan masak dan masak dengan aksesoris dapur yang handal dan elegan, serta berbagai produk perawatan agar desain dapur terlihat epik.
Anda juga dapat berkonsultasi tentang pembelian suku cadang dan aksesori dengan konsultan Bosch sehingga Anda melakukan pembelian yang lebih tepat sasaran. Kamu hanya membeli barang yang sesuai dan memiliki kegunaan sehingga bisa menghemat pengeluaran. Selain itu, membeli barang tanpa perhitungan menyebabkan Anda menumpuk barang yang tidak terpakai.
Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Bosch memberikan layanan purna jual dengan memberikan layanan offline dan online kepada seluruh pengguna produk, baik yang lama maupun yang baru-baru ini. Anda dapat menghubungi pusat layanan Bosch melalui situs web atau melalui nomor telepon untuk bantuan tetapi bantuan.